Surga Dunia di DKI Jakarta, Pulau Pramuka

Posted on

Surga Dunia di DKI Jakarta, Pulau Pramuka Menyambut pengalihan tahun jelas anda akan mendapat libur dari perusahaan bukan? Disarankan jangan dihabiskan tuk tidur-tiduran di rumah doang, berlibur akan jadi hal yang mengasyikan lantaran bisa melihat sejumlah hal baru. Tak perlu berencana sampai pergi ke luar negeri lantaran akan menghabiskan tidak sebentar waktu tuk mengurus keperluan disana, pun budgetnya terlampau tinggi, kenapa tak memilih liburan di wilayah sekitaran saja. Buat anda yang ada di Jakarta bisa pilih pergi ke pulau pramuka dan tak hanya buang-buang waktu libur ke mall, mengingat pulau ini amat berbeda dari tempat lain dimana jadi salah satu surga dunia ada di ibukota.

Mungkin separuh dari anda kian kenal kepulauan seribu daripada pulau pramuka, tapi setelah anda lihat kecantikan alamnya jelas akan lebih pilih pulau ini. Karena, banyak orang kesini dan mau kembali lagi lantaran mereka melihat surga dunia yang tersembunyi di Jakarta. Kenapa demikian? pulau ini sebetulnya memberikan beragam keindahan alam, tak hanya yang berada didalam lautnya semata melainkan lokasinya yang begitu cantik dan eksotis hingga akan membius tiap orang tuk berkunjung kemari, apalagi ketika liburan anda musti bersiap membuat reservasi lebih dulu jika mau berkunjung kesini karena banyak pula wisatawan asing yang berminat liburan disini.

Surga Dunia, Pulau Pramuka

Menurut artikel yang saya baca di web travel ini, Anda pasti bertanya-tanya mengapa bisa ada suatu pulau surga tapi tak banyak dikenal oleh orang, nyatanya letaknya tak jauh dan lebih dari sejam perjalanan dari ibukota. Itulah mengapa pulau pramuka disebut secara surga dunia yang tersembunyi di DKI Jakarta, dimana kemudian mulai dikenal banyak orang hingga sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat banyak dikunjungi pada saat liburan. Dibawah ini hal-hal yang bakal didapatkan bila liburan kemari:

  • Pulau kecil diantara kepulauan seribu. Untuk anda yang tidak tahu dimana letaknya, pulau pramuka ialah satu pulau kecil yang berada di kepulauan seribu. Bila sebelumnya anda cuma pergi ke pulau pari, emang pulau ini tak terlalu besar hingga musti membuat perhitungan dan reservasi yang pas tuk bisa menikmatinya.
  • Pulau paling cantik nan eksotis. Untuk problem kecantikan alam, pulau itu sudah tak perlu lagi dipertanyakan, bila anda kemari pasti takkan percaya ada pulau semacam ini dan dekat dari DKI Jakarta. Beberapa orang yang pergi kesini sekedar menikmati alamnya, masih eksotis tapi tetap bisa memberi kenyamanan dan anda akan mendapati deburan ombak dengan nyaman.
  • Belum banyak dieksplore komersil. Bagian faktor kenapa tak banyak orang ketahui ialah tak adanya pengenalan besar-besaran, cuma beberapa waktu terakhir aja sudah banyak sekali agen wisata yang mempromosikan tempat ini. Hingga bisa disebut lokasi wisata itu belum begitu komersil tetapi sangat direkomendasinya tuk mengekspoler pariwisata alamnya yang amat cantik, baik pagi, siang, sore atau malam.
  • Surganya bawah air. Terasa kurang puas sekedar mengeksplore kecantikan alam daratan saja? Anda boleh melihat alangkah indahnya pulau dari bawah laut. Tak perlu memakai alat menyelam profesional, anda dapat menikmati keindahan kondisi alam bawah laut cuma dengan renang di pinggir saja, pasalnya pantai yang berwarna biru kehijauan bakal memberikan pemandangan bawah alut tak ada duanya menggunakan mata telanjang.
  • Sudah disediakan fasilitas dan akomodasi liburan. Tidak inginkan meninggalkan tempat ini dengan singkat dan mau bermalam 2 – 3 hari? Tenang saja walaupun tak begitu dikomersilkan tetapi tempat wisata ini telah menyediakan fasilitas yang lumayan memadai dengan terdapatnya penginapan, restoran dan beberapa keperluan pelengkap lainnya, bahkan tersedia speedboat yang bertugas 24 jam.

Sudah mulai mempersiapkan jadwal liburan? Pastikan tuk buat reservasi liburan di pulau pramuka jauh hari, mengingat sudah pasti akan tidak sedikit wisatawan kemari, manalagi musim liburan dan pun akhir tahun, selamat liburan! Info selanjutny baca di https://travelwisatapulauseribu.com/blog/

2 thoughts on “Surga Dunia di DKI Jakarta, Pulau Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published.