Pemain MU Yang Dibeli Dari Everton

Posted on

Manchester United akan kembali bertanding di Premier League di akhir minggu ini. Kesebelasan besutan Jose Mourinho akan mendapat kedatangan Everton yang sekarang ini dilatih oleh Ronald Koeman. Didalam laga yang akan diselenggarakan di Old Trafford tersebut, atensi khusus tentunya saja akan mengarah terhadap Romelu Lukaku pesepak bola Belgia tersebut akan berhadapan dengan eks timnya untuk yang pertama kali semenjak hijrah di musim panas sekarang ini. Setan Merah menghadirkan Lukaku pada saat bursa transfer yang lalu usai sang pesepak bola bermain impresif di Goodison Park. Tetapi, Lukaku bukanlah satu-satunya pesepak bola yang dibeli MU dari Everton. Dibawah ini merupakan daftar pesepak bola yang dibeli Manchester United melalui Everton.

Mark Higgins

Mark Higgins mengawali karir sepakbolanya dari Everton dan lambat laun jadi unggulan di garis belakang The Toffees. Bek dari Inggris itu akhirnya mengambil keputusan pindah menuju ke Manchester United di tahun 1985 pasca bermain untuk Everton selama 9 musim. Namun, karir Higgins di Old Trafford di usik oleh cedera maka tidak heran bila sang pesepak bola cuma dapat bermain memperkuat Setan Merah didalam 6 laga saja. Higgins selanjutnya dipinjamkan ke Bury dan statusnya jadi permanen di sana di akhir musim sumber berita

Marouane Fellaini

David Moyes membeli gelandang Belgia tersebut ke Everton di tahun 2008 dan lantas menjadi pesepakbola krusial di sana. Setelah Moyes hijrah ke Manchester United di tahun 2013, Fellaini pun mengikuti jejak sang manajer ke Old Trafford. Setelah Moyes dikeluarkan dari klub, Fellaini masih akan tetap dapat menjaga statusnya di tim utama Manchester United. Anehnya, walupun tak begitu digemari oleh suporter The Red Devils, Fellaini kerap dijadikan sebagai unggulan para pelatih di sana tidak terkecuali Jose Mourinho.

Wayne Rooney

Wayne Ronney adalah pesepakbola lulusan sekolah Everton. Ia melakukan debut nya di klub senior di tahun 2002 dan 2 tahun setelahnya memilih untuk hijrah ke Old Trafford. Manchester United mengundang Rooney dengan dana 37 jt euro dengan demikian menjadikannya pemuda yang paling mahal pada saat itu. Akan tetapi, investasi yang dilaksanakan oleh Setan Merah tidak percuma mengingat Rooney sanggup menyumbangkan segambreng prestasi di Old Trafford demikian lansiran dari indobola.me.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sanggup memperlihatkan ketangkasannya di laga Premier League usai hijrah ke Everton. Punggawa Belgia tersebut setelahnya menjadi target beberapa klub Eropa melalui performa impresifnya bersama Everton. Setelah pernah dihubung-hubungkan dengan Chelsea, Lukaku lantas memilih untuk bergabung bersama The Red Devils di musim panas ini. Dengan harga transfer senilai 84,7 jt euro, Manchester United memperoleh ataker yang begitu tajam sebagai pengganti Ibrahimovic. baca juga berita MU ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.