Masalah Namesilo, Tidak Bisa Beli Domain Pakai Paypal

Posted on

Masalah Namesilo, Tidak Bisa Beli Domain Pakai Paypal Namesilo adalah satu dari banyak tempat favorit saya saat ingin menyewa domain dengan biaya tak mahal, karena dengan tarif tak lebih dari $9 kita dapat memboyong TLD .com telah termasuk free whois guard free selamanya. Normalnya saya bayar dengan akun PayPal punya kawan tapi kemarin lantaran saldo PayPal saya mencukupi kesudahannya ketika mengikuti pembayaran saya gunakan akun sendiri namun yang terjadi yaitu saya tak bisa melakukan transaksi karena terdapat pesan musti mengkoneksikan akun ke kartu kredit, duh ribet deh.

Saya baru tahu rupanya di namesilo saat bayar pakai PayPal kita musti menggunakan akun yang telah terverifikasi dari kartu kredit dan tetap aktif, dan ini sudah ada buktinya saat saya akhirnya tak bisa beli domain di Namesilo lantaran kartu debit Payoneer yang saya hubungkan dulunya sudah expired (kadaluarsa). Setelah coba berkali-kali selalu tidak berhasil akhirnya saya putuskan tuk beli domain di Namecheap mengingat ternyata tersedia kupon diskon yang tengah aktif, dan sehabis dipotong diskon harganya tak jauh beda dengan namesilo.com alias tak lebih dari $9, hal yang bedanya di Namecheap cuma memberikan gratis Whois guard di tahun pertama saja lalu tahun berikutnya musti membayar.

Entahlah ini aturan baru atau memang cukup lama, mengingat selama ini saya melulu memakai akun PayPal kawan jadi baru tahu tak bisa bayar jika PayPal yang kita punyai tak dihubungkan lagi kedalam kartu kredit. Gimana dengan teman-teman semua, apakah pernah mengalami hal serupa? Jika mengalami hal serupa atau punya masalah lain bisa meninggalkan komentar dibawah ini semoga saja saya ada waktu dan bisa membalas masalah kamu semua satu per satu ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.