Juventus Layangkan Proposal Pertama Tuk Aleksandr Golovin

Juventus Layangkan Proposal Pertama Tuk Aleksandr Golovin

Posted on

Jawara Liga Italia, Juventus diberitakan menyeriusi usaha pembelian Aleksandr Golovin. Si Nyonya Tua diberitakan telah meluncurkan proposal pertama buat punggawa CSKA Moscow tersebut di bursa transfer tahun ini.

Nama Golovin sendiri memang sedang sangat melambung di Piala Dunia 2018 ini. Dia main bagus di 2 laga pembuka Rusia hingga sang penyelenggara Piala Dunia sukses memastikan dirinya menembus fase 16 besar.

Seperti yang ditulis dalam website berita MotoGP, penampilan bagus Golovin ini menarik atensi Juventus. Mereka diberitakan mau sang punggawa gabung team mereka di kompetisi musim berikutnya.

Menurut Goal International yang kami lansir dari livescore, Si Nyonya Tua bekerja cepat guna mendapat Golovin. Mereka diberitakan telah meluncurkan proposal buat sang punggawa di bursa perpindahan bursa transfer tahun ini.

Berdasarkan berita ini, Juventus emang sedang aktif bernegosiasi dengan orang CSKA Moscow. Mereka menurut informasi mau sang punggawa lekas bersepakat menuju Turin secepatnya.

Juventus sendiri menurut informasi telah memberikan proposal pertama pada CSKA. Mereka menyediakan duit sekitar 20 juta Euro ditambah dengan bonus buat sang punggawa.

Disamping itu Juventus menurut informasi bakal menyuguhkan upah sekitar tiga juta Euro per kompetisi musim untuk Golovin bila dia setuju gabung bersama pasukan Turin.

CSKA Moscow sendiri menurut informasi telah ready melepas Golovin di bursa transfer tahun ini. Mereka ready mendengarkan seluruh proposal yang datang buat remaja yang sekarang berumur 22 tahun ini.

Tapi berita yang sama mengatakan, proposal pertama Juve tersebut kemungkinan besar bakal ditolak. Karena jumlah tersebut masih dibawah angka harapan CSKA.

CSKA sendiri pingin Golovin dapat dilepas dengan biaya 25 Jt Euro. Maka dari itu mereka bakal bernegosiasi lagi dengan Juventus di dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.