Jorge Mendes Upayakan Transfer Ruben Neves menuju Juventus

Jorge Mendes Upayakan Transfer Ruben Neves menuju Juventus

Posted on

Laporan mengagetkan hadir dari Inggris. Pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, dikabarkan segera gabung ke Juventus. Agen flamboyan dari Portugal, Jorge Mendes, disebut jadi aktor kunci di balik rencana transfer itu.

Mendes jelas memiliki jaringan hebat di dalam rencana raksasa itu. Di samping jadi agen Neves, dia pun diketahui punya saham kecil di Wolverhampton.

Kesempatan terwujudnya transfer itu makin besar usai agen dari Portugal itu berhasil menghantarkan Cristiano Ronaldo menuju Juventus awal kampanye musim ini. Keberhasilan itu juga yang mau digunakan Juve buat mendaratkan Neves kampanye musim selanjutnya.

Adapun kesempatan Neves keluar melalui Stadion Molineux amat terbuka lebar. Dia sebenarnya hampir hengkang awal kampanye musim ini usai diburu Liverpool serta Manchester United. Namun akhirnya hal tersebut tak terwujud sebab sang pemain berposisi gelandang mau merasakan turnamen Premier League bareng Wolverhampton.

Namun begitu, dengan kondisi saat ini, bukanlah tak mungkin bintang 21 tahun ini pindah ke turnamen lainnya dalam waktu dekat. Di samping lantaran ia amat mempercayakan masa depannya pada Mendes, kedatangan Ronaldo di Juventus pun jadi penyebab penting.

Sebagaimana yang diketahui, Neves serta Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal serta mereka berdua jadi salah satu bagian dari Pasukan timnas sekarang.

Meski begitu, 1 hal yang dapat jadi batu sandungan Si Nyonya Tua mendaratkan Neves ialah bandrol sang bintang. Daily Mail mengabarkan Wolverhampton cuma siap menjual sang bintang dengan tarif 110 juta €.

Leave a Reply

Your email address will not be published.