Giroud Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Walau cuma menyandang status menjadi bintang pelapis, Olivier Giroud mengakui amat senang bareng Chelsea. Hal itu dia buktikan dengan pembaruan kesepakatan kontrak sepanjang semusim yang baru dia tandatangani.

Giroud menambatkan hatinya menuju Stamford Bridge di bulan Januari 2018 silam dari Arsenal. Dia direkrut dengan mahar senilai 18 juta Pounds dan diikat dengan kesepakatan kontrak dengan jangka waktu 18 bulan. Sebelum mengambil pembaruan kesepakatan kontrak, Giroud diyakini jadi bidikan utama dari tim Prancis, Bordeaux.

“Saya amat bahagia sebab telah mengambil pembaruan kesepakatan kontrak. Aku amat kepingin tinggal di sini setidak-tidaknya sampai penghujung kompetisi musim 2019-20 nanti, ” tutur Giroud dilansir dari situs web The Blues.

“Di sini, aku merasa jadi salah satu bagian dari kesebelasan dan keluarga di Chelsea. Aku bergabung menuju sini untuk mengangkat gelar. Aku jelas berharap dapat menambah raihan trofi Chelsea pada masa mendatang, ” tambah bintang 32 tahun ini.

Hal senada jua diungkapkan oleh direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Wanita yang jua jadi tangan kanan Roman Abramovich ini mengakui amat bahagia sebab dapat menjaga jasa Giroud dari kejaran tim-tim lainnya.

“Kami amat bahagia sebab Oli bakal jadi bintang Chelsea di kompetisi musim 2019-20 nanti. Sejak gabung dengan kami 18 bulan kemarin, dia telah memperlihatkan rasa sabarnya untuk mendapat peluang di kesebelasan inti. Dia juga sukses memperlihatkan kontribusi yang amat mengesankan untuk kami, ” jelasnya.

Leave a Reply