Direktur AS Roma Akui Susahnya Jaga Zaniolo dari Media

Posted on

Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengakui susahnya mempertahankan Nicolo Zaniolo dari hingar bingar kabar para pemburu berita. Performa sensasional bintang berumur 19 tahun ini membuatnya jadi bahan kabar media.

2 gol yang dia lesatkan menuju gawang FC Porto di leg perdana fase 16 besar Liga Champions makin menegaskan statusnya selaku satu dari sekian banyak wonderkid yang potensial. Catatan 2 gol itu membuatnya mencatat rekor anyar di sepak bola Italia.

“Sangat tak simpel buat mempertahankan ia (dari media), namun ini normal. Kadang sesuatu dapat berlangsung dan tak dapat kita kendalikan. Tapi, kita semua perlu tetap dekat bersama bintang-bintang, jadi ia dapat berkembang dengan normal, ” kata seperti dikutip dari Football-Italia.

Pada usia yang baru 19 tahun, nama bintang lulusan Virtus Entella itu meluncur dengan amat pesat. Eks bintang Inter Milan itu juga begitu saja dihubungkan dengan berbagai tim. Bagi Monchi, yang paling penting adalah mereka masih menghantarkan Zaniolo berkembang.

“Tidak pernah enteng bagi bintang yang tengah berumur 19 tahun. Ia punya jalan yang benar, jadi team saya semua coba buat menolong ia. ”

Soal lainnya datang saat Francesca Costa, Ibunda Zaniolo hadir menuju publik. Diberitakan dari Corriere dello Sport, Zaniolo sebal dengan sang Ibu sebab dia berpikir sang Ibu terlalu eksis di media sosial Instagram. Pemian bernomor punggung 22 itu pernah mengkritik satu dari sekian banyak foto yang upload oleh Francesca ke Instagram.

“Hentikan, Bu. Apakah yang anda perbuat dengan mulut seperti ini? Usiamu 40 tahun, ” tulis Zaniolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.