Dani Alves Ideal dengan Gaya Bermain Liverpool

Posted on

Mantan pemain berposisi gelandang Manchester United, Kleberson, menganggap Dani Alves ideal dengan gaya bermain Liverpool. Dia juga menyuport bintang 36 tahun ini gabung Anfield.

Alves sudah resmi pergi dari PSG. Bintang dari Brasil ini meninggalkan setelah kesepakatan kontraknya tidak diperpanjang.

Direkrut dari Juventus pada 2017, Alves sukses meraih 4 piala bareng PSG, mencakup 2 piala Ligue 1. Total mantan bintang Sevilla dan Barcelona ini menyarangkan 8 goal dari 73 penampilan bareng PSG di seluruh turnamen.

Gabung Liga Amerika Serikat (MLS) awalnya jadi opsi inti Alves. Tapi akhir-akhir Liverpool kabarnya berminat dengan mantan pemain bertahan Juventus ini. Kleberson juga percaya Alves dapat ideal dengan gaya bermain Pelatih Jurgen Klopp di Anfield.

“Saya mau Dani Alves gabung dengan aku di MLS. Ia merupakan bintang yang sensasional dengan kemampuan mengesankan. Aku berpikir ia bisa jadi dapat pantas di Liverpool dan Klopp menginginkannya gaya pesepakbola sepertinya, ” tutur Kleberson di Soccerway.

“Dia amat teknis, cepat dan punya temperamen yang fantastis di laga raksasa. Ia merupakan juara, ” Kleberson melanjutkan.

Apabila nantinya jadi menambatkan hatinya menuju Liverpool, Alves akan menjadi mentor Trent Alexander-Arnold. Nama terbaru memiliki talenta menjadi defender sayap paling baik dunia pada masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.